Selasa, 26 April 2011

Kenapa Briptu Norman Beken: Aneh, Lucu dan Lebay


Kemunculan Briptu Norman Camaru di dunia intertainmen tergolong fenomenal, karena ia mendadak saja menjadi terkenal (beken) setidaknya dalam dua minggu terakhir dimana ia harus tampil di berbagai acara infotainment, seperti; Dahsyat, Inbox, Overa Van Java, Silet, Obsesi, Bukan Empat Mata dan sejumlah panggung off air, serta direkam juga dalam bentuk  CD. 
 Bahkan ketika ia kembali ke kampung halamannya  di  Gorontalo Norman disambut hangat laksana seorang pahlawan yang sangat dirindukan kedatangannya. Sejumlah gadis Nampak histeris menyambut kedatangannya. Pejabat publik pun turut serta menyambut kembalinya Norman ke Gorontalo.
Pertanyaannya kenapa ia bisa begitu terkenal secara instan?. Jawabannya karena ia didown load oleh jutaan orang di Youtube. 

Pertanyaan seterusnya kenapa ia yang seorang polisi banyak ditonton orang? Jawabannya adalah karena aneh dan lucu. Anehnya adalah ada seorang polisi berseragam lengkap yang gemar menyanyi lagu India Chaiya Chaiya. Padahal tugas polisi itu bukannya bernyanyi tapi mengamankan wilayah.

Lucunya adalah ia tampil dipanggung atau di acara TV tanpa pakaian panggung, melainkan langsung pakai seragam kebesaran Brimob.
Sedangkan lebaynya adalah hampir seluruh station TV menayangkan Briptu Norman dalam berbagai aksi panggungnya dan semua aktifitasnya selama dua minggu.
Lelah, jemu dan capek itulah yang dialami Briptu Norman Kamaru demikian juga para penikmat acara infotainment.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar